Rabu, 06 April 2016

Ketawa Gak Lengkap Kalo Belum WAKAKA



Rutinitas pekerjaan yang sahabat lakukan pastinya pada suatu waktu akan menyebabkan kebosanan dan kejenuhan. Penting untuk sahabat bisa menghalau kebosanan dan kejenuhan tersebut agar sahabat kembali bersemangat. Karena jika sahabat mengalami kebosanan dan kejenuhan akan mengakibatkan kerja menjadi tidak maksimal. Untuk mengatasinya sahabat bisa mencari hiburan agar otak menjadi lebih rileks dan fresh. Hiburan yang pas tentu saja sesuatu yang membuat kita bisa tersenyum atau tertawa. Nah kali ini saya akan mengulas aplikasi yang terbilang baru, dan ini mungkin cocok untuk sahabat yang sedang mencari hiburan untuk menghilangkan kebosanan dan kejenuhan.


Adalah Wakaka, aplikasi yang dikembangkan oleh Wakaka App ini memiliki ukuran 17,39 MB. Dari namanya sahabat pasti sudah bisa menebak, kalau aplikasi ini akan menyajikan hiburan yang akan membuat sahabat tertawa. Dan ternyata benar, aplikasi ini memang aplikasi video lucu untuk memberikan hiburan. Dan semua video yang ada bisa diakses gratis namun aplikasi ini memerlukan koneksi internet, jadi pastikan sahabat mempunyai kuota internet atau dalam area hotspot.


Ketika sahabat pertama kali membuka aplikasi Wakaka, maka akan tertampil banyak video yang langsung bisa sahabat pilih untuk diputar. Wakaka menyediakan berbagai jenis video lucu yang akan membuat ngakak dan tentu saja akan diupdate setiap harinya. Jenis videonya antara lain video lucu bayi, video lucu imut, video gila, video gadis sexy, video romantic dan masih banyak video lainnya. Owiya himbauan, aplikasi Wakaka ini hendaknya diakses oleh sahabat yang sudah berumur 17 tahun.

Selain bisa menonton video, sahabat juga bisa mengupload video lucu sahabat. Cukup ekspresikan aksi lucu sahabat, rekam dan bagikan. Maka video lucu sahabat akan ditonton oleh para pengguna aplikasi Wakaka. Syaratnya tentu sahabat harus daftar dahulu atau bisa login via facebook. Jika sahabat tertarik dengan aplikasi Wakaka ini, sahabat bisa mendownload di Mobomarket, Toko aplikasi terfavorit dan took aplikasi lokal nomor 1 di Indonesia. Ketawa nggak lengkap kalo belum Wakaka… 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar