Senin, 21 September 2015

IDUL ADHA EVENT AMAL BERSAMA MOBOMARKET

Assalamu'alaikum semuanya... gimana kabarnya? so pasti selalu sehat kan. ya mungkin ada beberapa teman kita di Sumatera dan kalimantan yang sedang prihatin karena asap, kita doakan semoga mereka tetap sehat dan semoga segera hujan serta hilang asapnya...

Kali ini Baidu melalui produknya yaitu Mobomarket mengadakan event bertajuk "IDUL ADHA EVENT AMAL". Event ini merupakan event amal DONASI BERSAMA MM, untuk itu besar harapan kami teman-teman semua bisa berpartisipasi dalam event ini. Kita bisa ikut membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Ini resmi gak sih? ohh tentu resmi, karena Mobomarket bekerjasama dengan yayasan resmi dalam menyalurkan donasi dari kalian semua, jangan khawatir. Mengenai caranya yukk kita simak

Pertama tentu saja buka MM, bagi kalian yang belum download bisa kalian unduh di DOWNLOAD

kemudian klik banner bertuliskan "IDUL ADHA EVENT AMAL". kalian akan diarahkan kehalaman DONASI BERSAMA MM. Disitu kalian bisa menjalankan beberapa tugas untuk donasi, diantaranya ada tugas download, Donasi Poin dan ajak teman. 

Keterangan sudah sangat jelas sehingga gampang untuk diikuti... kalian juga bisa cek rangking kalian lohh untuk motivasi yang lain juga...  Selamat Beramal teman-teman semoga Amal Ibadah kalian akan mendapatkan balasan oleh Alloh SWT, amiin... Selamat Hari Raya idul Adha :) 






11 komentar:

  1. Mulia sekali tujuannya event dari Mobomarket ini. Semoga nanti banyak yang ikutan jadi bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminn, semoga banyak orang- orang yang ikut donasi

      Hapus
    2. amieen... moga taun depan lanjut lagi

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya selain aplikasinya yg keren, orang-orangnya juga keren bisa berbuat baik terhadap sesama.

      Hapus
  3. dengan begini orang-orang tak mampu akan terbantu lewat donasi dari mobomarket dan teman2.

    BalasHapus
  4. semoga tahun depan diadakan program serupa, mungkin bisa digelar kegiatan mudik gratis bareng Baidu kali ya.

    BalasHapus
  5. sulosi tepat bagi yang beramal tapi kekurangan dana

    BalasHapus
  6. thx MoboMarket udah ngebantu orang" buat beramal :)

    BalasHapus