Kamis, 07 Januari 2016

Beberapa Fitur Menarik di Mobomarket



Mobomarket kita ketahui adalah sebuah toko aplikasi, karena pada dasarnya memang Mobomarket menyediakan aplikasi android untuk memanjakan penggunanya. Namun seiring berjalannya waktu Mobomarket ingin semakin memanjakan penggunanya dengan menambah fitur-fitur baru yang akan membuat Mobomarket semakin kaya akan fitur.

Nah disini saya akan sedikit membahas fitur apa sajakah yang menjadi fitur tambahan selain menjadi toko apikasi? Yukk kita simak

Yang pertama adalah fitur music. Fitur ini memanjakan sobat yang demen sama music. Sobat bisa memainkan lagu yang diinginkan hanya sekali sentuh, tapi perlu diingat ya, ini adalah streaming online jadi harus tersambung internet. Lumayan lah jika pas kuota berlimpah dan sedang suntuk hehehe.

Pada fitur music ini kita bisa mencari lagu favorit dengan mencari pada kategori-kategori yang tersedia yaitu bisa lewat kategori album, artist, radio, category maupun bisa sobat search lagu yang kita cari.


Beranjak ke fitur yang kedua adalah fitur Wallpaper. Nah bagi sobat yang pengen smartphone-nya tampil keren bisa ni pakai fitur ini. Sobat bisa download berbagai wallpaper yang diinginkan. Sama dengan fitur music, disini juga bisa mencari berdasarkan kategori-kategori. 



Ada kategori Nature, News, Foto Pribadi, Auto dan Entertainment. Sobat bisa pilih sesuai keinginan. Dijamin keren-keren wallpapernya.

Fitur yang terakhir saya ulas adalah fitur RBT atau Ring Back Tone. Fitur RBT yang dalam bahasa Indonesia adalah Nada Sambung Pribadi adalah fitur yang menyediakan nada sambung pribadi untuk panggilan telepon sobat. Lagu-lagunya juga bisa sobat pilih sesuai yang diinginkan. Dan perlu diingat fitur ini berbayar ya, tapi terkadang ada gratisannya lohh, makanya pantengin terus siapa tau dapet yang gratisan hehehe.



Nah itulah pembahasan beberapa fitur tambahan dari mobomarket, mudah-mudahan bermanfaat….






4 komentar:

  1. Kak ga ada hentai nya ya cb ada.. Betaaahh wakakaka

    BalasHapus
  2. di ponselku fitur musiknya kadang suka menghilang, masalah jaringannya kah atau ponselku yang bermasalah?

    BalasHapus