Selasa, 10 Mei 2016

Serunya Event "Kodein Teman Kamu Buat Dapatkan Hadiahnya" di MoboMarket



Mobomarket sebagai Toko Aplikasi Lokal Nomor 1 di Indonesia, tidak henti-hentinya mengadakan event berhadiah. Salah satunya adalah event “Kodein Teman Kamu Buat Dapatkan Hadiahnya”. Event ini melengkapi event sebelumnya yang sekarang juga masih ada yakni event Pulsa 5000 untuk pengguna baru seperti yang sudah saya bahas pada postingan sebelumnya. Lantas bagaimana cara main event “Kodein Teman Kamu Buat Dapatkan Hadiahnya” yuk mari kita bahas.

Setiap pengguna Mobomarket bisa mengikuti event ini. Caranya adalah buka Mobomarket, jika belum mempunyai Mobomarket silahkan download terlebih dahulu. Setelah itu masuk ke User Center dengan cara klik pojok kiri atas. Kemudian pilih menu Kode Berhadiah, disitu akan muncul kode undangan sahabat yang siap untuk dibagikan ke teman-teman lain menggunakan ajakan langsung, social media, pesan dan lain sebagainya.


Apabila ada teman yang menginstall Mobomarket dan memasukkan kode yang sahabat share, maka sahabat akan mendapatkan poin Mobomarket sebesar 2000 poin dan akan mendapatkan 1 poin invite.  Akan ada hadiah mingguan untuk Top 3 teratas, yang biasanya diumumkan setiap hari senin. Hadiah untuk peringkat pertama mingguan akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 400.000,- kemudian peringkat kedua mendapatkan pulsa Rp. 200.000,- dan peringkat ketiga akan mendapatkan pulsa sebesar Rp. 100.000,-. 


Selain hadiah mingguan tersebut, akan ada hadiah utama untuk Top 3 teratas keseluruhan. Hadiahnya adalah untuk peringkat pertama keseluruhan akan mendapatkan Samsung Galaxy S7, peringkat kedua akan mendapatkan Asus Zenfone 2 dan untuk peringkat ketiga akan mendapatkan Xiaomi Yi. So buruan sebarkan kodemu, Kodein teman agar kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah dari event ini semakin besar. Selamat berjuang…. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar