Selasa, 10 Mei 2016

DU Launcher, Launcher Ringan Yang Kaya Fitur



Launcher adalah salah satu factor untuk memperindah tampilan pada ponsel android kita. Ponsel terkadang sudah ada launcher bawaan, namun terkadang launcher bawaan masih dirasa kurang menarik. Untuk itu menginstall launcher lagi menjadi pilihan untuk lebih menjadikan ponsel makin menarik dan pas dihati. Seperti launcher yang menjadi pilihan saya yakni DU Launcher salah satunya yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk sahabat.

Mengapa memilih DU Launcher? Tentu ada alas an mengapa saya memilih DU Launcher. Yang pertama yang saya suka dari DU Launcher adalah ringan, karena memiliki ukuran hanya 5,04 MB menjadikannya berjalan ringan dan smooth di ponsel android. Plus tampilan yang lembut, menjadikan perpindahan antar layar terasa sangat lancar dan tanpa khawatir akan memori penyimpanan ponsel yang sahabat miliki.

Kemudian yang kedua adalah Hide App dan Privacy Area, yakni dengan Launcher tersebut sahabat memungkinkan menyembunyikan aplikasi dan juga memproteksi gambar serta video pribadi. Fitur ini sangat berguna untuk melindungi aplikasi, foto dan video dibuka oleh orang lain. Fitur menarik selanjutnya adalah adanya informasi cuaca yang bisa sahabat setting sesuai dengan daerah masing-masing.


Selanjutnya yang menjadikan DU Launcher menjadi andalan saya adalah adanya fitur Battery Saver. Dengan adanya fitur tersebut, sahabat bisa mengoptimize ponsel agar daya tahan battery lebih lama. Terdapat pula informasi mengenai temperature serta persentase battery. 

Nah itulah beberapa fitur menarik yang menjadi alasan saya untuk memakai DU Launcher. Jika sahabat tertarik memakai DU Launcher, sahabat bisa mendownloadnya melalui Mobomarket. Mobomarket adalah Toko Aplikasi Lokal nomor 1 di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar