Senin, 09 Mei 2016

Smarty Bubbles, Pecahkan Gelembung dan Raih Skor Tertinggimu



Game ringan namun mengasyikkan memang banyak dicari, karena selain menghibur juga tidak membuat penyimpanan ponsel menjadi cepat penuh. Seperti game yang akan saya ulas berikut ini adalah game dengan ukuran kecil namun pastinya sangat seru dan menghibur. Yuk mari kita simak ulasannya.

Adalah Smarty Bubbles, Game yang mempunyai ukuran sebesar 3,38 MB ini cara memainkannya sangatlah sederhana. Sahabat hanya tinggal menembakkan gelembung kedalam sekelompok gelembung yang berada diatas sesuai dengan warnanya. Jika kombinasi warnanya 3 berurutan atau lebih maka gelembung tersebut akan pecah dan sahabat akan mendapatkan poin nilai. 

Cara agar tepat sasaran adalah dengan menggunakan anak panah virtual untuk membantu sahabat dalam membidik agar pas sesuai dengan yang diinginkan. Sahabat juga harus memainkan game ini dengan cepat dan tepat, karena jika sahabat memainkannya agak lambat maka gelembung-gelembung akan terus turun kebawah dan jika menyentuh batas maka permainan akan berakhir alias Game Over. Jadi usahakan sahabat bermain dengan cepat dan tepat.



Grafik yang disuguhkan lumayan bagus, gelembung-gelembung berwarna warni menambah game ini makin cerian. Hanya saja efek ledakannya kurang bagus. Jika terdapat efek visual ledakan dan suara maka game ini bakalan makin seru.

Jika sahabat tertarik dengan Game Smarty Bubbes, sahabat bisa mendownloadnya di MoboMarket Toko Aplikasi Lokal Nomor 1 di Indonesia. Ayo raih skor tertinggimu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar