Rabu, 27 Januari 2016

Review Game : Clash Of Clans (COC)



Selamat pagi sobat, ketemu lagi dengan saya di blog yang sederhana ini. Pagi-pagi gini enaknya ngomongin game hehehe. Terutama game online yang sedang rame dimainkan oleh siapa saja dan dimana saja. Apalagi kalo bukan Clash Of Clan alias COC.

Mungkin sobat ada yang sudah paham dan mahir dalam memainkan game ini. Namun ada pula yang malah belum tahu apa itu game COC. Untuk itu saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu game COC dan mereview tentang game ini.

Game Clash Of Clan adalah kategori game strategi besutan dari Developer Supercell. Game ini dibuat untuk perangkat Android dan iOS. Untuk dapat memainkannya, sobat harus menggunakan koneksi internet. Game COC bahkan menjadi Top Grossing di Playstore dan juga game terbaik di Mobomarket. 

Game ini bercerita tentang pertarungan antar clan. Sobat seolah-olah menjadi pemimpin clan, yang mana kamu harus membangun desa dan melatih pasukan tempur untuk melindungi desa atau menyerang desa lain untuk mendapatkan sumber daya alam dan harta kekayaan desanya. Agar desa menjadi kuat sobat juga harus melengkapi dengan alat pertahanan juga.

Cara memainkan game ini adalah pertama tentu sobat harus mendownloadnya melalui toko aplikasi, yang saya rekomendasikan tentunya Mobomarket. Karena apa, karena terkadang ada beberapa ponsel ketika mendownload game ini melalui playstore ada peringatan “Perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini” seperti pada device Lenovo a398i. Nah untuk mensiasatinya sobat bisa download melalui Mobomarket, dijamin pasti bisa.


Setelah download dan install maka sobat langsung bisa memainkannya. Yang sobat lakukan diawal adalah membangun desa. Ketika sobat ingin membangun desa, maka sobat membutuhkan uang untuk membeli setiap keperluannya, uang tersebut disebut dengan Gems. Untuk bisa mendapatkan gems ini, sobat harus terlebih dahulu melakukan misi-misi yang diberikan Clash of Clans Mod, ketika sobat berhasil menjalankan misinya maka kamu akan menerima gems yang bermanfaat untuk membangun desamu. Namun tenang saja, karena di awal permainan ini, nantinya sobat akan mendapatkan dua builder secara cuma-cuma, jadi kamu tidak perlu untuk membelinya.


Selain dari gems, sobat bisa mendapatkan uang emas dari Gold Miner dan mendapatkan Elixir dari Elixir Colector yang bisa di upgrade untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak. Apabila sobat merasa sudah memiliki pasukan yang cukup banyak, maka kamu bisa memanfaatkannya untuk menyerang desa yang lain di dalam permainan ini. Dengan menyerang desa lain, maka sobat akan berkesempatan untuk bisa mendapatkan Gold serta Elixir yang banyak yang berasal dari Gold Mine dan Elixir Collector, Gold dan Elixir ini nantinya akan berguna bagi kamu untuk membangun desa. Jadi, sobat harus selalu meng-upgrade gold mine serta elixr collectormu supaya dapat menampung semua gold dan elixr yang sobat dapatkan setelah berhasil menyerang desa lain.

Owiya, sobat juga bisa bergabung dengan clan lain sehingga bisa membuat pasukan lebih kuat. Dengan bergabung dengan clan lain, maka sobat bisa mendapatkan banyak informasi yang bisa dimanfaatkan menjadikan pasukan lebih hebat lagi. sobat juga bisa mendapatkan troop dan berbagi troop dengan clan lain sehingga membuat lebih berkembang lebih cepat dan mudah menghalau serangan lawan.


Pokoknya game COC ini keren abis, mengasah otak untuk mengatur strategi yang handal untuk membangun desa, membuat pertahanan dan menyusun strategi untuk menyerang desa lain. Game ini bisa berjalan meskipun kita sudah exit game. Misalnya kita sedang mengupgrade Gold Miner kemudian kita exit, nah jika selesai maka akan ada pemberitahuan bahwa Gold Miner telah selesai di update.

Untuk mendownload game COC ini sobat bisa melalui Mobomarket dengan klik link unduh DISINI. Selamat bermain....













Tidak ada komentar:

Posting Komentar