Kamis, 24 Desember 2015

Bagikan Angpao Menangkan Smartphone

Hai selamat siang teman, libur panjang ya? kegiatan apa yang kalian lakukan saat liburan? Semoga liburan sobat semua menyenangkan.

Baidu UEC sedang mengadakan Kegiatan berhadiah, namun disini saya tegaskan ini bersifat pilihan. Jika tidak cocok maka tidak usah mengikuti... nahh jika kalian ingin mengikuti saya uraikan cara-caranya.

Nama kegiatannya adalah Bagikan Angpao dan Menangkan Smartphone. Caranya adalah sebagai berikut :

Kalian cukup kirimkan angpao kepada teman-teman lewat facebook dan sebaliknya kalian bisa minta angpao dari teman-teman kalian. Tiga pengguna teratas dengan nilai total tertinggi akan mendapatkan smartphone dan setiap pengguna yang mengikuti kegiatan ini memiliki kesempatan untuk memenangkan kupon juga.

Perhitungannya adalah Jumlah Total adalah Nilai Mengirim ditambah Nilai Menerima. Untuk setiap Angpao itu berisi nominal yang berbeda, Angpao kecil bernilai 5 poin, Medium 10 poin dan besar 15 poin. Tinggal dikalikan saja anda mendapat berapa angpao dan mengirim berapa angpao.

Berikut Beberapa Gambar untuk memudahkan sobat menggambarkan cara mengikuti kegiatan ini dan kalian bisa ikutan dengan mengunjungi http://id.user.baidu.com/Christmas/send/type/1/uid/MzkwNTA%3D/gift_id/3







5 komentar:

  1. Balasan
    1. Ajib banget kalau ente bagi eike angpao gede xixixixi

      Hapus
  2. besok coba2 ikutan ah, kali aja hoki :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan aja, makin sering ikuan makin besar kesempatan buat menang bro.

      Hapus
  3. hm,meriah ya even ini, grup Baidu UEC jadi banjir angpao.

    BalasHapus