Selasa, 15 Desember 2015

Kemeriahan Festival Akhir Tahun Mobomarket dan DU Browser



Selamat malam sobat sekalian, apakah hujan sedang menemanimu malam ini? Setiap malam disini selalu hujan, so jangan lupa sedia aplikasi DU Flashlight ya, jaga-jaga kalo listrik padam.

Saya bukan mau ngomongin masalah listrik padam dan hujan, namun kali ini saya mau membahas tentang keseruan Festival Akhir Tahun Mobomarket dan DU Browser. Seperti apakah keseruannya, yuk kita simak.

Pertama kita bahas Festival Akhir Tahun pada Mobomarket dulu. Kemarin-kemarin sudah dimulai dengan adanya kuis di Fanpage Mobomarket di Facebook dengan cara memainkan game Crazy Cow, Candy Pet dan FootYard. Nah baru-baru ini Mobomarket mengadakan juga event keberuntungan yaitu memainkan slot mesin keberuntungan, maksudnya yaitu kita spin mesin slot yang berisi gambar serta nominal angka tertentu. Jika sobat mendapatkan icon atau gambar dengan nominal yang sama dalam satu baris horizontal maka sobat akan mendapatkan nilai pada nominal tersebut. Untuk pertama kali mencoba awalnya mendapat satu kesempatan da nada tambahan tiga kali kesempatan jika kita share. Namun sepertinya sekarang setiap harinya kita hanya mendapatkan satu kali kesempatan saja, setelahnya akan mengurangi 50 poin untuk sekali spin.


Pecahan nilai spin-nya ada yang 100, 500, 1000, 5000, 10.000, 30.000 tergantung hoki kalian. Saya sih sekarang ini yang paling sering dapet yang nilai 100, 500 dan 1000. Kumpulkan poinnya dan sobat bisa menukarkannya dengan hadiah yang kita kehendaki. Hadiahnya dahsyat-dahsyat banget, owiya hadiahnya juga ada yang diskon lohh jadi makin seru, dan kesempatan dapetnya makin gede.
Selain itu Mobomarket dalam Festival Akhir Tahun juga mengadakan undian berhadiah yang diadakan hamper setiap hari, kemarin yang pertama adalah undian Samsung Galaxy S6, kemudian ada Xiaomi Yi,Ratusan voucher pulsa, Xiaomi powerbank, ratusan voucher Alfamart, lensa fish eye, voucher map dan speaker portable. Caranya adalahtinggal klik saja pada event undian yang masih available atau yang berlangsung lalu klik tombol undian setelah itu tunggu pengumumannya. 


Sekarang kita beralih ngomongin Event di DU Browser. Eventnya adalah Roda Hoki yaitu kita putar Roda Hoki yang berisi bermacam-macam hadiah kemudian jika hadiah yang ditunjukkan oleh anak panah sewaktu roda itu berhenti maka itulah hadiah yang sobat dapatkan. Setiap hari sobat bisa mendapatkan tiga kali kesempatan memutar namun dengan men-share terlebih dahulu ke Facebook. Dijamin seru banget dehh.


Sebenarnya masih banyak kegiatan berhadiah di Mobomarket khususnya dan Baidu pada umumnya. Untuk itu selalu pntengin Fanpage dari Mobomarket, DU Browser, Cliponyu, Baidu Indonesia di Facebook maupun di Twitter.

Sekian dulu ya postingan saya kali ini, lain waktu pasti kita jumpa kembali. C U…..








5 komentar:

  1. asyik nih evennya, aku kebagian hadiah voucher pulsa dan voucher belanja dari MoboMarket.

    BalasHapus
  2. ada banyak event yang di selenggarain mobomarket tahun baru ini yah :D

    BalasHapus
  3. Asyik nich yang ga zonk hehhehe Eike kapan ya beruntung juga berkali-kali kayak yang lain xixixixi

    BalasHapus
  4. alhamdulillah saya dapat motor honda beat pop dr undian ini

    BalasHapus