Selasa, 03 Mei 2016

Hadiah Bagi Pengguna Baru Dari Mobomarket di Bulan April Hingga Mei



Mobomarket adalah Toko Aplikasi Android milik Baidu yang di dalamnya berisikan produk aplikasi, game, wallpaper serta fitur pengguna. Semuanya itu bisa sahabat dapatkan dengan gratis. Selain sebagai Toko Aplikasi Android, Mobomarket juga sebagai downloader, manager untuk uninstall aplikasi, manager paket yang akan sangat berguna. Jadi Mobomarket adalah kombinasi pas antara Toko Aplikasi dan Tools bagi penggunanya.


Berbicara tentang Mobomarket, mungkin ada yang sudah mengetahui jika di Mobomarket terdapat program pengumpulan poin untuk ditukarkan dengan hadiah secara gratis dengan cara menyelesaikan tugas yang tersedia setiap harinya. Nah, sekarang ini juga ada program hadiah pulsa Rp. 5000,- untuk pengguna baru di bulan April sampai Mei 2016. Jadi Mobomarket akan memberikan pulsa Rp. 5000,- untuk pengguna barunya di bulan April sampai Mei 2016.  Lumayan kan? Nah bagaimanakah caranya? Mari kita simak caranya.



1.       Sahabat download Mobomarket versi terbaru di http://m.mobomarket.co.id/ dan kemudian menginstallnya di android yang sahabat miliki
2.       Buka Mobomarket, lalu klik ikon boneka Mobo di pojok kiri atas (seperti yang ditunjukkan anak panah nomor 1)
3.       Klik ikon boneka Mobo yang berada ditengah atas (seperti yang ditunjukkan anak panah nomor 2)
4.       Sahabat bisa buat akun menggunakan nomor handphone dengan cara klik buat akun (seperti yang ditunjukkan anak panah nomor 3) atau sahabat bisa langsung login via Facebook (seperti yang ditunjukkan anak panah nomor 4)
5.       Klik pada tulisan “Tukar Kode” (seperti yang ditunjukkan anak panah nomor 5)
6.       Kemudian isi kolom dengan 99AQG0X lalu klik oke untuk mengambil bonus atau pulsa.


Kembali lagi pada halaman Dashboard, sahabat bisa mengerjakan tugas pada menu Tugasku untuk mendapathkan poin yang bisa dikumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah atau mengikuti undian-undian yang diadakan oleh Mobomarket. Jikalau sahabat sudah memiliki poin banyak sering-seringlah mengecek pada menu Tukar Hadiah untuk melihat apakah ada hadiah baru yang tersedia. Sekedar informasi, sahabat beli VIP 1 bulan untuk mendapatkan poin yang diperoleh dari mengerjakan tugas akan menjadi 2 kali lipat.

Berikut ini adalah sebagian hadiah/undian yang pernah ada di Mobomarket dan saya dapatkan. Semoga memberikan semangat untuk sahabat untuk mengumpulkan poin. Jika mempunyai pertanyaan silahkan kirimkan dikomentar. Jangan lupa share ya.

1 komentar:

  1. kenapa ya dibagian boneka pojok atas mobomarket tidak bisa diklik

    BalasHapus