Selasa, 19 April 2016

Yuk Bantu SuperDU Menghindari Junk Food Dengan Bermain DU Trash Dash



Apa yang sahabat bayangkan jika mendengar Junk Food? Pasti sahabat ada yang menjawab makanan yang tidak baik untuk kesehatan, makanan sampah dan sebagainya. Yap, Junk Food memang tidak baik untuk kesehatan karena dapat menimbulkan masalah kesehatan. Begitu juga dengan ponsel yang sahabat pakai, jika terdapat file sesampahan yang tidak penting makan kinerja ponsel pun akan melambat dan hal tersebut tentu sangat menyebalkan.

Berbicara Junk Food, ada salah satu game yang sangat asyik dimainkan tanpa mendownload. Artinya langsung bisa dimainkan lewat browser yang sahabat pakai. Permainannya adalah DU Trash Dash. Cara bermainnya pun sangatlah mudah, yang pertama sahabat bisa klik link DISINI melalui ponsel dan buka dengan browser yang sahabat miliki nanti akan diarahkan ke permainan DU Trash Dash dengan tampilan awal Super Berdu. Kemudian langsung klik tombol play dan langsung bisa bermain. Sahabat disini diberi waktu 60 detik untuk menghindari Junk Food yang menghadang, yang sahabat lakukan hanya menghindarinya dengan menggeser kanan atau kiri. Namun sahabat bisa mendapat tambahan waktu apabila sahabat mendapatkan logo DU Battery Saver.


Manfaatkan sebaik mungkin waktu yang ada, agar mendapatkan skor tertinggi. Skor dihitung berdasarkan jumlah Junk Food yang bisa dihindari oleh Super Berdu. Jika ingin mendapatkan badge maka sahabat bisa menuliskan nama sahabat jika permainan telah beragkhir. Badgenya keren-keren dan lucu-lucu karena dilengkapi dengan karakter yang menggemaskan. Dengan tampilan yang lembut dan membuat mata nyaman, game ini sangat asyik dimainkan berulang kali. Ajak juga keluarga dan teman untuk bermain.


Jangan lupa cara memainkannya dengan klik DISINI melalui browser yang sahabat miliki atau bisa scan QR Kode dibawah ini. Yukk bantu Super Berdu menghindari Junk Food. Sahabat semuanya juga jangan lupa hindari Junk Food agar kesehatan selalu terjaga. Selamat Bermain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar