Selasa, 19 April 2016

Happy Fishing 3D, Mancing Seru di Dunia Bawah Laut



Kegiatan memancing sebagian dari sahabat pasti menyukainya, karena melatih kesabaran dan ada kebahagiaan tersendiri jika umpan pada kail disambar ikan dan strike, ikan besar pun didapat. Memang kegiatan memancing cocok dilakukan jika sahabat memiliki banyak waktu, khususnya jika liburan. Selain mengasyikkan juga bisa menghilangkan stress.

Namun jika sahabat mancing mania belum mempunyai banyak waktu, untuk menghilangkan stress dan penat akibat rutinitas pekerjaan, tidak ada salahnya memainkan sebuah game dengan tema memancing sesuai dengan hobi sahabat. Pada kesempatan ini saya akan membahas sebuah game yang bertema mancing mania namun dengan sentuhan dan cara yang sedikit berbeda.


Adalah Happy Fishing 3D. Game dengan ukuran besar hanya 6,60MB yang termasuk ringan ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Meskipun dengan ukuran yang kecil, namun game ini sudah menyajikan grafik 3 dimensi yang memanjakan mata sahabat. Cara memainkannya pun cukup simple, sahabat hanya perlu menembak ikan yang berseliweran pada layar ponsel dengan memilih dari beberapa jenis tembakan. Seperti sebelumnya saya jelaskan, game ini memang berbeda. Biasanya memancing dengan galah, ini dengan cara ditembak dengan berbagai senjata. Namun tentu saja ini hanya pada game dan tidak boleh ditiru oleh sahabat ya.


Setiap tembakan mengurangi poin namun jika setiap ikan yang tertembak akan menambah poin. Besar kecil poin tergantung pula dengan jenis ikannya. Intinya sahabat harus pintar-pintar memanfaatkan setiap tembakan agar mendapatkan hasil sehingga poin akan semakin bertambah. Jika poin habis maka sahabat tidak akan bisa menembak ikan, namun jangan khawatir, game ini memberikan bonus poin harian sehingga sahabat tetap bisa bermain. Jika kurang puas dengan poin yang ada dan ingin menambah poin dengan cara instant, sahabat bisa purchase atau membeli poin di Fishing Shop. Tentunya ini akan mengeluarkan biaya. 

Jika sahabat tertarik dengan game Happy Fishing 3D ini, sahabat bisa mengunduhnya melalui Mobomarket, Toko Aplikasi Lokal Nomor 1 di Indonesia. Selamat Bermain…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar