Kamis, 14 April 2016

3D Badminton II, Permainan Badminton Seru Dengan Grafik 3D Yang Ciamik




Game Colt Studio melahirkan game sederhana namun dengan grafis yang lumayan bagus dan enak dilihat. Adalah game 3D Badminton II, game dengan ukuran hanya 9,53 MB menyuguhkan permainan badminton atau kita kenal dengan bulu tangkis dengan grafik 3 dimensi yang ciamik banget. Dengan grafik yang lembut maka sahabat akan betah berlama-lama dalam memainkannya.

Dari judulnya Game 3D Badminton tentunya adalah permainan bulu tangkis satu lawan satu, dimana sahabat harus mengalahkan lawan. Game ini bisa dimainkan single player maupun multiple player. Multiple player tentu saja dengan mengandalkan koneksi internet agar terhubung dengan pemain lain disana. Untuk single player dirasa sudah menarik untuk sekedar berhibur bagi sahabat yang ingin hemat kuota karena bisa dimainkan secara offline. 



Pada single player ini sahabat juga bisa memainkan Championship. Pada championship sahabat diharuskan mengalahkan semua lawan agar nantinya mendapatkan piala. Cara memainkannya cukup simple dan mudah. Sahabat hanya perlu memilih single atau championship. Kemudian jika game sudah dimulai maka usap layar ke depan, ke samping kanan atau kiri sesuai yang sahabat kehendaki. Begitu juga kalau sahabat menangkis pukulan lawan, tinggal usap layar seperti tadi pada shuttlecock yang dating kearah sahabat.



Jika sahabat tertarik ingin merasakan keseruan bermain badminton, bisa mendownload game ini di Mobomarket yang merupakan Toko Aplikasi Lokal Nomor 1 di Indonesia. Nantikan juga kejutan-kejutan seru lainnya di Mobomarket. Selamat Bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar