Rabu, 13 April 2016

Paper Toss, Ajarkan Kebiasaan Buang Sampah Lewat Game Sederhana



Game simple namun mengasyikkan, mungkin banyak sahabat yang menginginkannya. Backflip Studios melahirkan sebuah permainan simple yang bernama Paper Toss. Ukurannya hanya 8,19 MB, tidak terlalu besar. Sesuai dengan judulnya, tujuan dari permainan ini hanyalah melempar sebuah bola kertas ke dalam tong sampah. Meskipun kelihatan sangat simple namun permainan ini sangat menarik dan mengasikkan. Tidak ada cara khusus dalam permainan ini, caranya sangatlah mudah. Yang perlu sahabat lakukan hanyalah melemparkan bola kertas ke tempat sampah. Tetapi tidak semudah itu, di antara tempat melempar bola kertas tersebut dan tong sampah, terdapat sebuah kipas angin yang bisa mengubah haluan bola kertas tersebut ketika sudah dilempar.

Namun sahabat jangan khawatir, permainan ini tetap memberikan petunjuk tentang seberapa cepat kecepatan angin dan arahnya ke mana. Yang harus sahabat lakukan adalah menyesuaikan saja kira-kira dimana harus mengusap layar agar bola kertas tersebut bisa masuk dalam tong sampah. Terdapat 6 level dalam permainan Paper Toss ini yaitu Easy, Medium, Hard, Airport, Basement dan Restroom. 


Tiga level awal pada permainan ini seolah menunjukan kepada sahabat bahwa situasi di dalam kantor kadang mengharuskan seseorang untuk menyobek kertas lalu membuangnya, tetapi pada bagian membuangnya itu lah yang selalu menjadi permasalahan bahwa tidak semua orang patuh untuk membuangnya ke dalam tempat sampah. Hal tersebut bisa menjadi sebuah kebiasaan yang tidak baik.

Paper Toss sangat cocok dimainkan ketika sahabat sedang menunggu, refreshing dari aktifitas pekerjaan ataupun sedang santai. Untuk mengunduhnya sahabat bisa melalui Mobomarket, Toko Aplikasi Terfavorit. Selamat bermain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar