Senin, 07 Maret 2016

PopNight, Game Asyik Penghilang Kebosanan



Stress dan jenuh dengan rutinitas memang terkadang tak bisa kita pungkiri bahwa hal itu terkadang kita alami. Namun sebenarnya kita juga punya cara untuk menaklukkan ataupun menghilangkan stress dan kejenuhan tersebut. Salah satunya adalah dengan bermain game yang ringan namun mengasyikkan. Disini saya akan membahas satu game yang bisa sahabat jadikan referensi untuk menghilangkan jenuh. 

 Adalah PopNight, game yang dikembangkan oleh developer zyyx ini memiliki besar hanya 9,65 MB. Jadi sahabat tidak perlu khawatir akan memakan memori. Game bergenre santai ini sangat cocok dimainkan pas sahabat ingin refresh sejenak dari rutinitas yang terkadang membuat jenuh. Bisa juga dimainkan pada waktu santai bersama keluarga dan teman-teman.

Cara bermainnya cukup mudah. Sahabat hanya perlu mendownloadnya di Mobomarket, kemudian install. Setelah itu buka dan mainkan. Sahabat hanya perlu mengetuk 2 kali pada minimal 2 bintang bersebelahan yang memiliki warna yang sama sebanyak-banyaknya hingga sahabat memenuhi target yang harus dicapai disetiap levelnya. 


Jika susunan bintang warna-warni tersebut dirasa agak menyulitkan, sahabat bisa memanfaatkan tombol dengan ikon 2 anak panah melingkar disebelah kiri ikon gambar palu. Itu berfungsi untuk mencari kombinasi penyusunan bintang berwarna tersebut, namun hal itu akan mengurangi jumlah bintang keberuntungan yang sahabat miliki. Sekedar saran saja, gunakan disaat memang darurat dan mendesak. 

Seperti halnya ikon 2 anak panah melingkar terdapat pula fitur lain yang bisa digunakan dalam keadaan mendesak karena juga akan mengurangi bintang keberuntungan yang sahabat miliki. Fitur itu adalah ikon bergambar palu yang fungsinya adalah memecahkan kebuntuan dengan menghancurkan satu bintang yang notabenenya itu tidak bisa dilakukan dengan cara normal karena minimal harus ada 2 bintang berjajar dengan warna yang sama. 

Jika sahabat kehabisan bintang keberuntungan, sahabat bisa mendapatkan dengan cara membelinya. Game ini juga dapat melatih ketangkasan juga koordinasi mata dengan tangan. Game PopNight bisa sahabat download melalui Mobomarket, Toko Aplikasi Nomor 1 dan terfavorit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar