Rabu, 30 Maret 2016

Pintar Memasak Dengan Aplikasi Resep Masakan Dan Kue



Bagi sebagian besar kaum hawa memang memasak adalah suatu kebanggaan, apalagi jika sudah menjadi isteri ataupun ibu. Ingin menunjukkan kecintaan pada sang suami bisa dengan cara memasak makanan favorit, bagi yang tinggal dengan mertua bisa menjadi sesuatu yang membuat mertua sayang. Sebagian juga ada yang menjadikan keahlian memasak sebagai ladang bisnis catering atau bisnis kuliner yang menjanjikan. Namun ada pula yang sedang dalam tahap belajar untuk mengupgrade kemampuan memasak. Biasanya perlu resep dan petunjuk untuk membuat satu masakan. Untuk itu saya akan membahas mengenai salah satu dari sekian banyak aplikasi resep masakan dan kue.

Adalah AplikasiResep Masakan dan Kue, aplikasi dengan ukuran 2,53 MB ini dikembangkan oleh Aisyah. Didalamnya berisi resep masakan Indonesia, masakan nusantara, masakan tradisional hingga masakan mancanegara, resep kue kering, kue basah juga cake dan roti. Terdapat pula resep aneka makanan dan minuman yang jumlahnya ratusan resep yang diupdate setiap harinya. Aplikasi ini sangat cocok bagi sahabat yang ingin menambah perbendaharaan resep agar kemampuan memasakanya menjadi upgrade. Ada pula resep yang mudah untuk para pemula. 


Aplikasi ini sangat mudah dioperasikan, tidak terlalu banyak tombol-tombol yang membingungkan. Bila sahabat ingin memilih resepnya tinggal klik kiri atas maka akan tersedia pilihan tema resep masakan dan kue. Sahabat tinggal klik tema yang diinginkan dan nantinya pada setiap tema atau kategori berisi banyak resep. Pada setiap resep masakan dan kue tertulis dengan jelas mengenai ulasan masakan dan kuenya, bahan-bahan serta cara membuatnya. Dilengkapi juga dengan gambar sehingga lebih praktis. 



Jika sahabat tertarik dengan aplikasi ini bisa mendownloadnya melalui Mobomarket, Toko Aplikasi Lokal Nomor 1 di Indonesia. Selamat memasak dan berkreasi ya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar