Selasa, 29 Maret 2016

POU, Alien Peliharaan Yang Lucu Dan Menggemaskan



Apakah sahabat pernah bermain Tamagotchi? Game hewan peliharaan virtual yang bisa kita pelihara layaknya hewan sungguhan. Namun bedanya Tamagotchi adalah hewan peliharaan virtual berbentuk konsol yang bisa dibawa kemana saja. Tamagotchi ngetrend di sekitar tahun 90-an, jika masa kecil sahabat ditahun 90-an hampir dipastikan pasti tahu Tamagotchi. Masih berhubungan dengan hewan peliharaan virtual, saya akan membahas mengenai aplikasi atau game android yang mirip dengan Tamagotchi. 


Adalah POU, aplikasi yang mempunyai ukuran 20,38 MB yang dikembangkan oleh Zakeh memiliki cara bermain layaknya Tamagotchi. Namun disini POU dimainkan pada perangkat android. POU merupakan hewan peliharaan alien yang berbentuk segitiga dengan ujung membulat seperti Onigiri. Bentuknya lucu menggemaskan, tidak seram seperti alien pada umumnya yang kita lihat di film.


Bagaimana cara memainkannya? Tentu sahabat harus mendownloadnya terlebih dahulu dan menginstalnya. Sahabat bisa download di Mobomarket yang merupakan Toko Aplikasi Terfavorit yang sangat lengkap. Setelah selesai download dan install, langsung buka saja. Memainkan POU sangat mudah. Sahabat diharuskan memberi makan, memandikan, merawat, mengajak bermain, tidur, memberi ramuan jika sakit. Sangat mirip dengan Tamagotchi. 


Sahabat juga bisa kostumisasi tampilan POU dengan cara pergi ke toko lalu membeli asesoris seperti wallpaper, topi, kacamata, baju dan lain sebagainya. Ada 6 ruangan untuk memainkan POU ini :

1.       Game Room, Ruang untuk bermain POU. Disaat POU sedih sahabat bisa mengajaknya bermain dengan berbagai jenis permainan. Dari permainan itulah sahabat bisa mendapatkan koin untuk membeli makanan, obat, asesoris dan merubah tampilan.

2.       Bedroom, Ruang Tidur untuk tempat POU tidur. Ketika mau tidur jangan lupa matikan lampunya. Ketika bangun tidur maka energi POU akan penuh kembali. Cek lemari untuk mengganti baju POU. Sahabat bisa juga membelinya di toko.


3.       Hall, berbicara didepan mic maka POU akan menirukan suara sahabat layaknya Talking Tom. Sangat lucu dan menggemaskan.


4.       Kitchen, Beri makan POU. Kunjungi toko untuk membeli makan dan minum. Koinnya sahabat peroleh dengan bermain game pada game room tadi.


5.       Bathroom, ketika POU sudah kotor sahabat bisa memandikannya dengan sabun mandi dan air. Peralatan bisa dibeli di toko


6.       Lab, ditempat ini sahabat bisa mengobati POU jika sakit. Obat-obatan bisa dibeli di toko.


Bagaimana sahabat? Tertarik memelihara POU? Game ini mengajarkan bertanggungjawab terhadap hewan peliharaan, mengajarkan disiplin dan cinta.  Jangan lupa download POU di Mobomarket. Sampai Jumpa lagi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar