Kamis, 08 Oktober 2015

Gosok Gosok Asyik

Mobomarket menyajikan berbagai macam hadiah yang bisa kita dapatkan dengan cara menukar poin yang kita kumpulkan dengan mengerjakan tugas. Adapun tugasnya adalah diantaranya tugas ajak teman, tugas cek in harian, share mobomarket juga terkadang ada tugas install.
Nahh kali ini mobomarket memberikan kesempatan kepada kita untuk mendapatkan poin tambahan dengan cara gosok gosok berhadiah poin.
Teman-teman tinggal buka saja mobomarket, kemudian cari disetiap kategori pada pilihan aplikasi disitu akan ada sesuatu tersembunyi dan hanya dengan menggosok kita akan bisa tahu apa yang ada didalamnya.
Seperti contoh kebetulan saya buka mobomarket dikategori game, disitu ada sesuatu tersembunyi dan kita disuruh menggosok untuk tahu isinya, begitu digosok kemudian saya dapet 10 poin, lumayan kan buat nambah poin untuk bisa ditukar dengan hadiah maupun undian.
Gosok gosok ini akan ada setiap hari, makanya jangan sampai terlewatkan ya. Karena siapa tahu kita beruntung dapat sesuatu yang mengejutkan. Selamat menggosok ya....

4 komentar:

  1. ane baru tau gan ..
    bisa di coba lahh.. jangan lupa mampir gan : kabartekhno.blogspot.com :D

    BalasHapus
  2. Wuich bisa dapat poin. Asyik bener nich

    BalasHapus
  3. Eh pointnya ternyata beda-beda ya tiap hari? kadang 5 point, 15 point, 20 point dll

    BalasHapus
  4. aku dapat 10 poin kemaren, nggak sengaja kegosok sewaktu scroll nyari aplikasi :D

    BalasHapus