Selasa, 30 Juni 2015

Ramadhan Seru With Baidu : Baidu Browser dan Mobomarket



Ramadhan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan dan bulan dimana Alloh sedang memberikan diskon pahala besar-besaran. Untuk setiap ibadah kita maka Alloh akan memberikan pahala berlipat ganda. Maka dari itu kita harus memperbanyak ibadah dan tentunya dibulan romadhon umat Islam diwajibkan untuk berpuasa.

Untuk bisa menjalani puasa romadhon dengan lebih baik tentu kita harus menjaga gizi dan kebugaran badan. Nah disini saya mau mengulas tentang produk Baidu yang menyuguhkan tips-tips seputar romadhon juga aplikasi konten-konten romadhon. Produk itu adalah baidu browser dan mobomarket.
Baidu browser adalah aplikasi browser untuk android yang kaya akan fitur. Diantaranya adalah dengan T5 engine maka browsing menjadi lebih cepat, didalamnya juga terdapat konten berita terkini yang bisa menemani kalian menunggu waktu berbuka puasa. Beritanya sangat komplit, mulai berita nasional, olahraga, politik, mancanegara, tips ramadhan dan masih banyak lagi.

Untuk menjalin silaturahim kita bisa ber-social media menggunakan Baidu Browser, bisa juga mencoba Baidu Deals untuk mendapatkan diskon besar, lumayan untuk lebaran hehehe. Selama ramadhan ini akan ada kejutan event berhadiah loh... makanya buruan download baidu Browser di alamat http://sahabatbaidu.id/count/click.php?id=bb-radhinal
 
Produk selanjutnya adalah mobomarket. Mobomarket adalah toko aplikasi android dari baidu yang menurut saya sangat menakjubkan, lain dari yang lain. Fiturnya itu loh yahud banget, kita bisa langsung download tanpa login apapun, download bisa di pause dan resume sehingga bila kita download baru setengah dan di pause maka kita tetap bisa meneruskan download itu tanpa mulai dari awal lagi. Ada fitur pembersihnya, untuk membersihkan file yang tidak terpakai sehingga kinerja ponsel makin lanjay. 

Owiya mobomarket juga ada event menarik, kalian bisa mengumpulkan poin dengan mengerjakan tugas dan menukarnya dengan beberapa hadiah yang sangat menarik. Sekarang lagi ada event terbaru yaitu ajak teman berhadiah samsung galaxy edge, zenfone 2 dan puluhan pulsa senilai 100.000. so tunggu apalagi, buruan download aplikasinya di www.mobomarket.co.id

4 komentar:

  1. Yang koin ramadhan itu yang bikin saya gregetan. Kudu nge-shake hp biar dapat point tertinggi hehehehe tapi seru dan menyenangkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sis, hape pernah sampe jatohhh :D hahaha untuk pake softcase

      Hapus
  2. sempat ikutan, tapi nggak menang. :( Semoga bisa ikutan even baidu lainnya.

    BalasHapus