Kamis, 21 Januari 2016

DU Launcher, Smooth Fast And Smart



Tampilan smartphone yang keren dan oke pasti diinginkan siapapun, termasuk saya yang suka terhadap tampilan yang apik. Maka sebuah launcher akan sangat diperlukan untuk hal ini. Untuk itu saya akan membahas salah satu launcher yang menurut saya ringan namun smooth dan layak jadi rekomendasi. Namanya adalah DU Launcher.

Launcher besutan DU Apps dengan besar sekitar 4,99MB merupakan launcher yang ringan, sehingga pengoerasiannya tidak membebani ram ponsel. Ponsel tetap bisa berjalan dengan cepat dan tanpa kendala. 

Kita bisa mendandani tampilan dengan mendownload tema yang disediakan sesuai dengan selera kita. Tinggal klik tahan pada layar standby, lalu pilih personalize maka disitu terdapat banyak pilihan tema dan wallpaper yang bisa sobat pilih.


Tersedianya widget juga menambah keren launcher ini, kita bisa pilih widget dengan klik tahan pada layar standby lalu pilih widgets. Disitu pilih widget yang ingin ditampilkan. Owiya terdapat DU Boost juga pada launcher ini, hal itu berguna untuk mengoptimalkan kinerja ponsel dan menghapus file yang sekiranya tidak diperlukan.


DU Launcher terdapat fitur Smart Folder yaitu aplikasi akan secara otomatis dikategorikan dalam folder menurut jenisnya. Sehingga menjadi lebih nyaman dan tersusun rapi, sobat pun mencarinya jadi lebih mudah.

Terdapat pula kolom search yang disesuaikan mau memnggunakan search engine apa yang mau sobat gunakan. Ada juga scan QR code dan informasi cuaca. Dan masih banyak keasyikan lain pada DU Launcher ini. Sobat bisa download DU Launcher pada Mobomarket….

Sekian postingan saya kali ini, sampai jumpa lagi dilain kesempatan…

1 komentar: