Minggu, 22 November 2015

KEJUTAN FESTIVAL AKHIR TAHUN MOBOMARKET

Selamat malam sanak family hehehe,, piye kabare? Tesih penak jamanku too :D wahh kok jadi ngelantur. Apa kabar sobat semuanya, semoga tetap sehat tetap semangat ya

Kali ini saya ingin membahas mengenai event Festival Akhir Tahun Mobomarket bertajuk “Ingat Waktu Kita Kecil? Kita adalah Raja Game”. Pada event ini Mobomarket membagi dalam 4 kategori, yang pertama adalah Games, kedua adalah Undian, ketiga Rezeki dan keempat Ramal. Namun kategori yang sudah dimulai adalah yang Games sedangkan yang lainnya masih Coming Soon jadi kita tunggu saja seperti apakah keseruannya.

Sekarang kita bicara mengenai kategori yang sudah available saja yaitu Games. Pada event Festival Akhir Tahun Mobomarket menyediakan Game yang tanpa diinstall kita sudah bisa memainkannya, game yang berbasis HTML tak membuat ponsel kita menjadi sesak oleh banyak aplikasi game.



Kita akan bahas game yang tertampil di Festival Akhir Tahun Mobomarket. Langsung saja kita simak

Crazy Cow
Sebenarnya game ini sudah ada disaat Hari Raya Idul Adha kemarin, game yang menceritakan tentang sapi yang lepas kemudian kita disuruh menangkapnya dengan cara memblok jalan supaya sapi tersebut terpepet sehingga bisa ditangkap. Game ini sangat asyik dimainkan, soalnya gampang-gampang susah untuk menangkap sapinya. Saya paling bagus juga menangkap sapi dengan 6 langkah, mungkin kalian bisa lebih baik dari saya? Silahkan mainkan dan raih skor terbaikmu.



Candy Pets
Game puzzle dengan menjodohkan gambar yang sama minimal 3 urutan yang sama untuk bisa mendapatkan skor. Seru dan menarik, apalagi karakter yang ada sangatlah lucu dan imut. Ada karakter muka kucing, ayam, kelelawar dan katak. Bikin gemes waktu maininnya



Black & White Snake
Bagi yang pernah memainkan game jadul di ponsel nokia mungkin bisa agak bernostalgia dengan game ini. Cara bermainnya namun sedikit berbeda, disini karakter ular imut harus memakan apel dan jangan sampai menabrak kotak kayu dan ranting. Sesuai namanya game ini bernuansa hitam putih, namun tidak mengurangi asyiknya kok.



Elite Butcher
Butcher adalah Tukang Potong yaitu memotong unggas atau hewan. Namun digame ini kita tidak menemui potong memotong, melainkan memukul hewan dengan palu. Mungkin untuk mengekspresikan kemarahan, namun menurut saya game ini kurang mendidik dan terkesan sadis. Sangat tidak dianjurkan untuk anak kecil. Game ini menceritakan menangkap hewan atau ayam kemudian memukul dengan palu sampai mati dengan efek berdarah-darah.



FootYard
Game yang bertemakan sepakbola ini caranya adalah memasukkan bola ke gawang namun dengan teknik mengincar agar bola pas dengan memantulkan ke benda yang tersedia. Game cocok untuk yang suka taktik dan feeling kuat. Karakternya juga lucu, sehingga tidak membosankan untuk dimainkan.




Mungkin itulah beberapa game yang bisa dimainkan pada Event Akhir Tahun Mobomarket, sebenarnya masih banyak game HTML yang ada di Mobomarket lohh, sobat bisa menelusuri sendiri pada kategori game HTML.

Owiya nantikan update mengenai kategori yang belum available tadi, yaitu kategori Undian, Rezeki dan Ramal. Sooo tunggu ya….

7 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hahaha ane sudah coba semua gamenya bro. Seru banget. Tapi kadang sebel juga kalau ga bisa nangkep sapinya atau cuma bisa nangkap sapi tapi lebih dari 7 langkah

    BalasHapus
  3. Kadang ngerasa gimana gitu pas main game Elite Butcher. Serasa jadi pembantai hahahah

    BalasHapus
  4. di ponselku baru bisa memainkan Crazy Cow dan Candy Pets, jaringan di sini angin-anginan soalnya jadinya susah buat mainin game online. Padahal ukuran game-nya tergolong kecil ya.

    BalasHapus
  5. Akhir-akhir ini MoboMarket lagi ngadain event yah

    BalasHapus
  6. kayaknya menarik buat di coba dari pada gak ada kerjaan :v

    BalasHapus