Rabu, 18 November 2015

Kategori-Kategori Menarik pada Mobomarket Football


Selamat pagi sobat, apakabar? Sudah pertengahan bulan November, dan hujan pun sudah mulai lumayan sering mengguyur. Selalu jaga kondisi dan kesehatan ya…
Mobomarket beberapa waktu lalu telah merilis update terbarunya. Pada versi terbaru tentu saja banyak perbaikan dan lebih sempurna dari pada versi yang sebelumnya. Pada kesempatan ini saya akan membahas salah satu kategori Mobomarket yaitu Mobomarket Football. Kategori  yang terbilang komplit, karena disini memadukan informasi berita, update skor dan menambah poin Mobomarket dengan cepat. Langsung saja yukk kita ulas.

Perubahan tampilan tentu menjadikan semakin fresh, segar, dan lebih user friendly. Banner hijau transparan dengan latar sebuah stadion menegaskan bahwa  Mobomarket Football memang diperuntukkan untuk segala sesuatu mengenai sepakbola.

Pada kategori berita pada Mobomarket Football memenuhi kebutuhan kita mengenai berita-berita terbaru seputar sepakbola. Beritanya update, ringan, lengkap, easy reading sehingga kita takkan jemu membacanya. Kemudian kita bias member dukungan kepada tim yang kita jagokan atau pun tim favorit kita dengancara like.

Beralih ke kategori selanjutnya yaitu kataegori Skor. Kita pasti sudah bias menebak isi dari kategori Skor ini. Yap betul, pada kategori ini berisi tentang skor hasil pertandingan yang sudah berlangsung. Jadi kita tak perlu khawatir ketinggalan updatenya.

Dan kategori terakhir di Mobomarket Football adalah kategori Betting. Pada kategori ini kita bias menambah poin MM dan menggandakannya lewat pertaruhan poin dengan menebak hasil pertandingan. Jika tebakan benar dan yang kita pertaruhkan besar maka hasilnya tentu akan besar, dan kesempatan mendapatkan hadiah mewah dari Mobomarket semakin besar. Namun ada sebuah catatan, ini bagi yang suka saja. Bagi yang kurang sreg dengan ini mungkin sebaiknya tidak usah mengikuti Betting ini. Masih banyak tugas lain untuk menambah poin.

Demikian postingan saya kali ini, sampai jumpa lagi... owiya sobat bisa download Mobomarket DISINI



5 komentar:

  1. Mobomarket makin komplit aja, tapi aku nggak pernah menjajal fitur ini, bukan penggemar sepakbola soalnya. Mending main bola bekel aja. :D

    BalasHapus
  2. Makin lengkap aja ya bro. Hadiahnya juga udah makin banyak varian jadi yang mo nuker juga lebih enak.

    BalasHapus
  3. Belum kesampaian nich nuker smartphone.

    BalasHapus
  4. Poin ane masih sedikit nih gan :(

    BalasHapus