Kamis, 30 April 2015

FITUR-FITUR MENARIK BAIDU BROWSER



Banyaknya browser untuk smartphone tak menghalangi Baidu Browser untuk meningkatkan kualitas dan kinerja serta melengkapi fitur-fiturnya agar Baidu Browser menjadi browser yang kaya akan fitur. Okelah kita ulas beberapa fitur yang terdapat didalamnya.
Pertama membuka baidu browser kita akan disuguhi tampilan seperti digambar.



Di bagian atas terdapat kolom search atau masukkan URL untuk memasukkan kata atau alamat website yang kita kehendaki. Disampingnya terdapat fitur QR code scanner gunanya untuk men-scan QR code atau kode batang sehingga kita langsung menuju alamat web yang dituju tanpa menuliskan alamatnya, jadi sangat praktis. Kemudian dibawahnya lagi ada menu weather atau cuaca untuk mengetahui prakiraan cuaca dan suhu kota anda. Lalu ada menu grid berbagai link alamat website seperti facebook, youtube, liputan 6 dsb. kita juga bisa menambahkan alamat yang lain dengan menu tanda +. lanjut lagi kebawah terdapat pula link alamat website lain seperti kaskus, kompas, kapanlagi, fungame, dsb. Untuk yang suka berita olahraga sepakbola, disitu juga terdapat link alamat yang berkaitan dengan sepakbola, yang suka download juga ada alamat seperti 4shared, softonic, stafa dsb. super duper kumplit pokoknya.

Kita juga bisa update informasi melalui menu berita, beritanya sangan update sehingga kita tak ketinggalan berita terbaru. Yang hobi belanja disediakan kategori belanja yang disitu terdapat link ke bukalapak, blibli, tokopedia, qoo10 dll. ada juga Baidu deals yang disitu kita bisa mendapatkan deal2 dari baidu dan disitu kita bisa mendapatkan diskon, lumayan kan.
Dimenu sosial ada link ke instagram, blogdetik, guvera dsb, juga ada menu gaya hidup dan ada peralatan/perangkat yang didalamnya ada gmail, hotmail, translate dsb.



Ada juga fitur T9 engine yang membuat baidu browser lebih cepat dan stabil dalam browsing dan download. Dibagian bawah jika kita klik yang ada tiga garis mendatar kita akan menemukan menu-menu yang oke punya, ada bookmark untuk menandai web yang kita kehendaki, ada baca nanti, segarkan, malam yaitu adalah modus malam atau night mode yang berfungsi me-reduce cahaya pancaran layar ke mata kita, jadi menjadikan layar smartphone kita lebih sejuk dilihat dan mata tidak pedih sehingga kita bisa berlama-lama browsing. Wallpaper untuk mengganti tampilan browser agar tidak bosan, lalu ada pengaturan untuk mengatur berbagai pengaturan umum atau lanjutan, Penyamaran untuk modus browsing tanpa meninggalkan jejak cache, ada screenshoot untuk capture tangkapan layar, ada putar, bagikan, saran dan lain sebagainya.
pokoknya baidu browser menyediakan apa yang kita butuhkan, karena fiturnya sangat lengkap. sehingga menurut saya Baidu browser sangat recomended dimiliki sebagai browser di smartphone kalian.



Demikianlah ulasan singkat tentang fitur-fitur menarik dari baidu browser. jangan lupa download ya... downloadnya bisa juga lewat mobomarket....

1 komentar: