Kamis, 12 Maret 2015

Kecepatan menjelajah di Baidu Browser dengan mesin T5 serta fitur kode QR




Tidak dipungkiri lagi memang Baidu browser adalah browser yang bagus dan dengan fitur yang lengkap, salah satu yang akan diulas disini adalah fitur T5 engine atau mesin T5 yang bisa mempercepat penjelajahan dan juga kinerja Baidu browser itu sendiri. Sudah saya buktikan sendiri dengan menginstal fitus T5 tersebut memang berimbas sangat cepatnya browsing dan berselancar di dunia maya seperti Facebook, Kaskus, Youtube, juga membuka Baidu UEC tentunya.

Ada juga fitur yang unik dan sangat membantu yakni fitur Night Mode alias Modus Malam, dengan menggunakan fitur tersebut pengguna Baidu Browser takkan mengalami mata pedih berselancar di malam hari atau pada cahaya ruangan yang minim. Sehingga mata tetap nyaman, sejuk dan kita masih tetap bisa berinternet ria.

Kemudian fitur selanjutnya ada fitur QR code atau kode QR dimana pengguna Baidu Browser apabila ingin mengetahui website ataupun artikel yang beralamat menggunakan QR kode tidak perlu menginstall aplikasi tambahan untuk men-scan kode QR tersebut. Di dalam Baidu Browser sudah terdapat fitur itu, simple dan praktis.

Baidu Browser dibuat selalu untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar